Saturday, August 18, 2012

My #LOL Sister

           Aku cuma punya adik 1. Perempuan menurut akta lahir dan data rumah sakit, tapi laki-laki bagiku -_-" Mari kita samarkan namanya menjadi Ita. Ita beda beberapa tahun denganku. Namun, sikapnya yang ter-la-lu *gaya Roma Irama :D membuatku gak terlalu suka dengannya #jujur, weh... JUJUR !! \ >.< /

           Kadang dia terlalu royal. Sampai aku mengejeknya dengan sebutan 'Tuan Putri' karena tugasnya hanyalah memerintah aku dan mbak untuk melakukan 90% dari tugas-tugasnya. Wew! ( __ ")  Gara-gara dia, #judes-ku bisa naik 99% ( -"- )

           Tapi, kadang dia juga yang buat judesku turun 100%, lho! Dengan cara-caranya yang unyu n' lucu B-) #nurun cecenya [huuuueeeex] - dia bisa buat aku ketawa sampe mual! :))


           Aku sudah hidup bareng dia bertahun-tahun dan pastinya ada suka, dan juga dukanya dong !! Dan dari semua pengalamanku hidupku bareng diaa, ada 1 kesimpulan...






                                 do you love yours? ;) -

No comments:

Post a Comment